Ke Galauan XII

Perjalananku sudah cukup jauh untuk mencapai tujuanku , sudah begitu banyak cobaan yang aku lalui mulai dari yang kecil sampai dengan yang besar , tapi mungkin itu belum seberapa denagn apa yang akan aku hadapi dimasa yang akan datang ... dan kini aku berada dipersimangan jalan , kini aku telah kehilangan peta ku untuk melanjutkkan perjalanan ku .. aku bingung, jalan mana yang harus aku pilih . bagaimana ini tuhan ... aku takut dengan pilihan ini , karna disetiap pilihan pasti akan ada resiko yang harus aku terima .. 
tuuhann ...... bisikanlah kepada ku , jalan mana yang haru aku tempuh .. 
tuhaan ... berilah petunjukmu , aku yakin engkau pasti tau apa yang terbaik untukku .
engkau pasti telah merencanakan jalan yang terbaik untuk ku.. 
tuhan teguhkan laah hatiku , mantapkanlah pilihan ku agar aku tidak menyesal dengan pilihan ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar